Atlanta untuk menerima penyedia makan siang sekolah baru lagi

Sekolah Internasional di Jakarta akan mempunyai vendor layanan makanan ketiganya dalam empat tahun, mendukung putaran pergolakan lainnya bagi ratusan pekerja kafetaria.

Perusahaan yang berbasis di Arizona, Southwest Foodservice Excellence akan menyediakan sarapan dan makan siang untuk siswa Atlanta tahun ajaran selanjutnya. Dewan sekolah bulan ini menyetujui kontrak satu tahun, dengan alternatif untuk memperbaruinya empat kali.Perusahaan akan menggantikan Aramark Educational Services, yang sudah menyediakan layanan makanan selama dua tahun terakhir. Aramark masuk sesudah Sodexo Operations tiba-tiba menghentikan layanan pada tahun 2017.

Vendor baru berarti majikan baru bagi pekerja yang menyiapkan dan menyiapkan makanan siswa. Aramark memberi tahu Departemen Energi Kerja Georgia bahwa mereka akan memecat 416 profesi, termasuk 353 posisi serikat pekerja, sebagai pengaruh dari kehilangan kontrak.Federasi Amerika untuk Pegawai Negeri, Kabupaten, dan Kota Lokal 1644, yang mewakili karyawan serikat pekerja, mengatakan Southwest Foodservice Excellence “sudah berjanji untuk menjaga tiap pekerja dan mempertahankan tingkat tunjangan mereka ketika ini.

”Tetapi serikat pekerja, yang wakilnya sudah minta APS untuk mempertahankan Aramark, konsisten kuatir dengan gangguan dan ketidakstabilan yang acap kali dialami oleh para anggotanya.”Kami tak bisa terus meremehkan siswa kami dengan menuntun vendor masuk dan keluar di bawah metode yang rusak yang sama\” kata Humeta Embry, direktur eksekutif serikat lokal, dalam sebuah pernyataan tertulis.Inspektur Meria Carstarphen mengakui bahwa sebagian tahun terakhir membawa sebagian pergantian.


“APS tahu mengingat bahwa seluruh yang sudah kita lakukan, merubah vendor makanan sesudah kita dipaksa untuk merubah vendor makanan yaitu hal terakhir yang berkeinginan kita lakukan,\\” katanya terhadap member dewan pada pertemuan bulan ini.Tetapi ia mengatakan kabupaten itu diharuskan oleh regulasi untuk lewat pengerjaan penawaran kompetitif untuk kontrak tahun ini.

Tiga perusahaan menanggapi , termasuk Aramark. Southwest Foodservice Excellence dipilih menurut unsur-unsur seperti tarif, pengalaman, uji rasa, pelatihan dan agenda untuk meningkatkan partisipasi siswa.Sangkaan tarif kontrak tahun sekolah selanjutnya dengan Southwest Foodservice Excellence yaitu $ 20,15 juta. Usulnya akan menelan tarif APS sekitar 23 sen lebih sedikit per makan ketimbang agenda Aramark, berdasarkan kabupaten.

Kontrak Aramark tahun ini diperkirakan 24 juta, berdasarkan dokumen dewan sekolah kristen dari Maret 2018.Southwest Foodservice Excellence ketika ini tak berfungsi di distrik sekolah awam mana malahan di negara komponen, berdasarkan Departemen Pengajaran Georgia. Itu memunculkan kekhawatiran dari sebagian orang, yang memperingatkan dewan untuk tak memilih perusahaan yang “tak diketahui, belum rupanya”.Perusahaan ini didirikan pada tahun 2004 dan berprofesi secara eksklusif di sekolah K-12, berdasarkan web webnya .

Ini yaitu operasi besar untuk menyediakan makanan untuk siswa Atlanta . Distrik 52.000 siswa melayani jutaan makanan tiap tahun di puluhan sekolah. Beberapa besar distrik sekolah awam Georgia menerapkan karyawan mereka sendiri untuk menyiapkan makanan. APS yaitu salah satu dari cuma dua kabupaten yang menyewa kontraktor tahun ini, bersama dengan sekitar 50 international schools in jakarta charter dan nontradisional, berdasarkan negara.

Perwakilan untuk Southwest Foodservice Excellence menolak berkomentar hingga dokumen dengan APS selesai.Perusahaan memang membikin janji bayaran dan tunjangan terhadap APS sebagai komponen dari perjanjian yang disepakati pada hari-hari sebelum dewan sekolah meresmikan kontrak. Vendor baru sepakat “untuk membikin tawaran profesi terhadap seluruh karyawan yang ada dengan pemeriksaan latar belakang ketika ini, belum kedaluwarsa dan bisa diterima,” berdasarkan dokumen yang didapat pekan ini oleh The Atlanta Journal-Constitution lewat permintaan catatan terbuka.Perusahaan mengatakan akan mengadopsi kenaikan bayaran 2 persen pada Agustus dan meninjau tunjangan kesehatan dan pensiun.

Dikatakan akan mengadopsi disiplin karyawan dan prosedur pengaduan yang termasuk dalam kontrak serikat ketika ini serta kebijakan sakit dan cuti.”Kami optimis dengan hati-hati bahwa kami akan bisa mempunyai pengerjaan yang mulus dalam hal relasi kerja dan yang lebih penting, dalam hal layanan makanan yang kami berikan terhadap siswa kami,” Embry, pejabat serikat pekerja.

Perusahaan mengatakan akan mengadopsi kenaikan bayaran 2 persen pada Agustus dan meninjau tunjangan kesehatan dan pensiun. Dikatakan akan mengadopsi disiplin karyawan dan prosedur pengaduan yang termasuk dalam kontrak serikat ketika ini serta kebijakan sakit dan cuti.”Kami optimis dengan hati-hati bahwa kami akan bisa mempunyai pengerjaan yang mulus dalam hal relasi kerja dan yang lebih penting, dalam hal layanan makanan yang kami berikan terhadap siswa kami,” Embry, pejabat serikat pekerja.

Baca Juga : International School Jakarta

Leave a Reply