Pameran Perhiasan Berlian Cartier

Cincin Berlian Wanita – Tidak cuma menarik bagi seorang wanita saja, tetapi pada sebuah pameran perhiasan berlian di Galeri Nasional Australia, berlian-berlian hal yang demikian diyakini cakap menghipnotis dan memikat banyak orang yang datang berkunjung. Pameran yang dijuluki sebagai Cartier The Exhibition ini nantinya akan diadakan pada bulan Maret sampai Juli tahun 2018.

Dalam pameran hal yang demikian, diperkirakan akan ada sekitar 300 item perhiasan hasil karya dari sebuah rumah perhiasan asal Perancis yang akan dipamerkan dengan bermacam macam lainnya. Akan melainkan dari segala perhiasan yang akan dipamerkan, sebuah tiara halo milik Duchess of Cambridge yakni yang paling ditunggu absensinya.

Pierre Rainero selaku Direktur Image style and Cartier Legacy sempat mengunjungi Canberra untuk meninjau lebih jauh seputar sejau mana kesiapan dari pameran hal yang demikian.

“Pameran ini dapat menjadi yang terbesar dalam hal banyaknya jumlah perhiasan yang akan dipamerkan serta seputar seberapa dalam kajian perubahan serta evolusi dari gaya Cartier hal yang demikian. Aku rasa ini dapat menjadi salah satu yang terlebih yang pernah ada,” ujarnya.

Rainero juga mengatakan bahwa Cartier bukan cuma sekadar perhiasan, tetapi juga menjadi gabungan antara seni, gairah sampai gaya yang puitis.

“Seperti yang kita kenal bahwa pameran ini sudah membikin sebuah peta sejarah yang menarik dari Cartier sepanjang abad ke-20 ini. Tentu, ini akan menjadi tambahan wawasan baru bagi banyak orang,” tambah Rainero.

Sementara itu, Direktur Galeri Nasional Australia, Gerard Vaughan mengatakan bahwa Pameran ini juga dapat menjadi ide banyak orang-orang hebat.

“Telah pasti ada banyak orang-orang yang glamor yang akan berminat dan berkeinginan memilikinya. Ucap saja seperti banyak entertainer yang hebat, ningrat, aristokrasi sampai bintang film sekalipun akan datang nanti,” imbuh Vaughan. jasa aqiqah bandung

Tentu, segala orang pasti berkeinginan memperhatikan yang paling berharga di pameran hal yang demikian yakni koleksi perhiasan berlian unggulan milik ratu kerajaan Inggris, Elizabeth

Tidak cuma itu sebagian perhiasan milik artis wanita, seperti Elizabeth Taylor juga ikut serta dipamerkan dalam acara hal yang demikian, termasuk sebagian komponen khusus dari acara yang memang akan didedikasikan terhadap Dame Nellie Melba, yang yakni bintang opera internasional legendaris.

Kunjungi Juga Link Tersebut : https://www.passionjewelry.co.id/news-detail/cincin-nikah

Leave a Reply