Perbedaan Rolling Door Dan Folding Gate

Beberapa orang sering bingung ketika ingin memasang pintu garasi, gerai ataupun gudang. Kebingungan ini terjadi karena mereka diperhadapkan antara dua pilihan pintu. Biasanya orang akan menggunakan rolling door Jakarta atau folding gate untuk pintu garasi, toko, gudang ataupun keren.

Apakah Anda juga salah satu orang yang masih bingung ingin menggunakan rolling door atau folding gate? Jika iya maka sebaiknya anda memahami perbedaan keduanya melalui ulasan berikut ini.

Persamaan Rolling Door Dan Folding Gate

Pintu folding gate maupun rolling door Jakarta memiliki fungsi yang sama. Fungsi dari kedua jenis bentuk ini adalah sebagai akses masuk dan keluar. Jadi persamaan yang pertama dari kedua pintu ini adalah sebagai akses masuk dan keluar.

Kesamaan yang kedua dari rolling door Jakarta dan folding gate adalah sama-sama terbuat dari besi. Sehingga keduanya juga memiliki fungsi sebagai keamanan tingkat tinggi. Namun meski demikian keduanya memiliki kelebihan masing-masing.

Kunjungi Juga : https://harisenjaya.com/services/pemasangan-service-rolling-door/

Kelebihan Rolling Door

Kelebihan dari pintu rolling door adalah penggunaannya yang cukup mudah. Karena hanya terdiri dari satu lembaran besi atau baja yang dapat digulung maka rolling door ini lebih ringan. Dengan demikian pemilik atau penghuni rumah dapat membuka tutup pintu ini dengan mudah.

Bahkan dengan teknologi yang baik beberapa produsen telah mampu membuat pintu rolling door yang tidak menimbulkan suara. Selain itu itu ada juga rolling door yang bebas korosi. Biasanya pintu rolling door yang bebas korosi dibuat dengan lapisan galvalum.

Kelebihan Pintu Folding Gate

Pintu folding gate juga memiliki kelebihan. Kelebihan dari pintu folding gate adalah adanya dua lapis besi. Satu lapis pada bagian depan dan satu lapis lainnya pada bagian dalam yang berbentuk menyilang. Dengan dua lapis besi ini tentu keamanan dan kekuatannya akan lebih terjamin.

Pintu folding gate dengan teknologi anti karat dan anti berisik. Hanya saja karena terbuat dari dua lapis besi serta lempengan besi pada bagian depan maka pintu pengungkit lebih membutuhkan usaha untuk dibuka dan ditutup.

 

Info Lebih Lengkap : https://harisenjaya.com/

Leave a Reply