Apa itu Hip-Hop? Berikut Historynya

hip-hop

Dengan munculnya rapper wanita juga datang pesan rap baru yang melampaui kebanggaan yang begitu umum dengan rapper pria. Misalnya, Salt “N” Pepper mengetuk melodi R&B bernuansa jiwa dengan menggoda, rap jalanan cerdas tentang kedewasaan, kemandirian dari pria, dan tanggung jawab seksual. Rapper wanita lain, Monie Love, berusaha untuk tidak terlalu serius dengan pesan rapnya. Sementara itu, rap Ratu Latifah adalah tentang wanita yang optimis dan memiliki kebanggaan pada diri mereka sendiri dan cenderung melawan lirik rapper laki-laki yang cenderung mengekspresikan pendapat buruk tentang wanita. Namun, ada beberapa rapper wanita seperti BWP (Bytches with Problem) yang menyuarakan merek feminisme hitam radikal yang pendendam. Rap BWP berurusan dengan masalah-masalah seperti pemerkosaan tanggal, ego pria, dan kebrutalan polisi. BWP menunjukkan bahwa mereka bisa sama sombongnya dengan rapper pria dengan lirik mereka pada rekaman “In We Want Money” ketika mereka menyatakan, “Menikahlah denganmu?” Jangan membuatku tertawa! Tidak tahukah Anda, yang saya inginkan adalah setengah! ”Rapper wanita lain yang pantas disebut karena serangannya yang kuat terhadap misogyny adalah Yo-Yo dengan catatannya“ You Can ”t Play with My Yo-Yo”. David Thigpen menyimpulkan artikelnya tentang rapper wanita dengan menyatakan bahwa rapper betina di samping menawarkan sikap yang berbeda, telah menunjukkan bahwa rap bisa jauh lebih signifikan dan fleksibel daripada yang diakui para kritikus. Ini juga menggambarkan, bertentangan dengan apa yang menurut David Samuels benar, bahwa musik rap dapat bertahan dari pengaruh kelompok selain penciptanya dan masih bertahan dan berkembang. “Rapper wanita lain yang pantas disebut karena serangannya yang kuat terhadap misogyny adalah Yo-Yo dengan catatan” You Can “t Play with My Yo-Yo”. David Thigpen menyimpulkan artikelnya tentang rapper wanita dengan menyatakan bahwa rapper betina di samping menawarkan sikap yang berbeda, telah menunjukkan bahwa rap bisa jauh lebih signifikan dan fleksibel daripada yang diakui para kritikus. Ini juga menggambarkan, bertentangan dengan apa yang menurut David Samuels benar, bahwa musik rap dapat bertahan dari pengaruh kelompok selain penciptanya dan masih bertahan dan berkembang. “Rapper wanita lain yang pantas disebut karena serangannya yang kuat terhadap misogyny adalah Yo-Yo dengan catatan” You Can “t Play with My Yo-Yo”. David Thigpen menyimpulkan artikelnya tentang rapper wanita dengan menyatakan bahwa rapper betina di samping menawarkan sikap yang berbeda, telah menunjukkan bahwa rap bisa jauh lebih signifikan dan fleksibel daripada yang diakui para kritikus. Ini juga menggambarkan, bertentangan dengan apa yang menurut David Samuels benar, bahwa musik rap dapat bertahan dari pengaruh kelompok selain penciptanya dan masih bertahan dan berkembang. telah menunjukkan bahwa rap bisa jauh lebih signifikan dan fleksibel daripada yang diakui para kritikus. Ini juga menggambarkan, bertentangan dengan apa yang menurut David Samuels benar, bahwa musik rap dapat bertahan dari pengaruh kelompok selain penciptanya dan masih bertahan dan berkembang. telah menunjukkan bahwa rap bisa jauh lebih signifikan dan fleksibel daripada yang diakui para kritikus. Ini juga menggambarkan, bertentangan dengan apa yang menurut David Samuels benar, bahwa musik rap dapat bertahan dari pengaruh kelompok selain penciptanya dan masih bertahan dan berkembang.

Seperti yang telah dinyatakan, musik rap dimulai di lingkungan kulit hitam yang miskin di New York City, Bronx. Dengan cepat menyebar dari satu pusat kota besar ke yang lain di mana ada populasi besar orang kulit hitam. Musik pada rekaman rap awal terdengar seperti musik hitam hari itu, yang sangat funk atau lebih dari musik disko. Fungsi dasar musik rap adalah untuk melayani sebagai musik dansa seperti halnya musik “pemanggang” Jamaika dari mana ia berasal. Satu kritik besar yang dimiliki generasi tua tentang pusat-pusat musik rap tentang betapa sulitnya memahami apa yang dikatakan rapper itu. David Samuels mengutip reaksi Bill Stephney ”(Stepheny yang dianggap oleh banyak orang sebagai orang terpintar dalam bisnis rap) untuk pertama kali mendengar musik rap untuk membahas poin ini tentang betapa sulitnya memahami rapper muda. Stephney berkata, “intinya bukan” mengetuk, itu ritme, DJ memotong catatan kiri dan kanan. Itu adalah peran rapper untuk mencocokkan intensitas musik berirama. Tidak ada yang tahu apa yang dia katakan. Dia hanya mengayunkan mikrofon. ”Ini berfungsi untuk menggambarkan bahwa salah satu daya tarik utama dari musik rap adalah ritme atau irama. Saya bertanya kepada seorang siswa sekolah menengah ketika saya sedang meneliti unit saya apakah dia selalu mengerti semua kata dalam catatan rap. Dia menjawab tidak. Siswa mengatakan bahwa ketukan catatan menentukan apakah dia suka catatan atau tidak. Mungkin ini bisa membantu menjelaskan mengapa beberapa rekaman rap yang liriknya rasis atau kasar bisa sangat populer. Saya bermaksud menguji teori ini di kelas saya pada saat ini di unit saya dengan mendiskusikan beberapa artis rap kontroversial dan catatan mereka dengan siswa saya. Dua kelompok yang muncul dalam pikiran adalah Musuh Publik dan NWA DJ memotong catatan kiri dan kanan. Itu adalah peran rapper untuk mencocokkan intensitas musik berirama. Tidak ada yang tahu apa yang dia katakan. Dia hanya mengayunkan mikrofon. ”Ini berfungsi untuk menggambarkan bahwa salah satu daya tarik utama dari musik rap adalah ritme atau irama. Saya bertanya kepada seorang siswa sekolah menengah ketika saya sedang meneliti unit saya apakah dia selalu mengerti semua kata dalam catatan rap. Dia menjawab tidak. Siswa mengatakan bahwa ketukan catatan menentukan apakah dia suka catatan atau tidak. Mungkin ini bisa membantu menjelaskan mengapa beberapa rekaman rap yang liriknya rasis atau kasar bisa sangat populer. Saya bermaksud menguji teori ini di kelas saya pada saat ini di unit saya dengan mendiskusikan beberapa artis rap kontroversial dan catatan mereka dengan siswa saya. Dua kelompok yang muncul dalam pikiran adalah Musuh Publik dan NWA DJ memotong catatan kiri dan kanan. Itu adalah peran rapper untuk mencocokkan intensitas musik berirama. Tidak ada yang tahu apa yang dia katakan. Dia hanya mengayunkan mikrofon. ”Ini berfungsi untuk menggambarkan bahwa salah satu daya tarik utama dari musik rap adalah ritme atau irama. Saya bertanya kepada seorang siswa sekolah menengah ketika saya sedang meneliti unit saya apakah dia selalu mengerti semua kata dalam catatan rap. Dia menjawab tidak. Siswa mengatakan bahwa ketukan catatan menentukan apakah dia suka catatan atau tidak. Mungkin ini bisa membantu menjelaskan mengapa beberapa rekaman rap yang liriknya rasis atau kasar bisa sangat populer. Saya bermaksud menguji teori ini di kelas saya pada saat ini di unit saya dengan mendiskusikan beberapa artis rap kontroversial dan catatan mereka dengan siswa saya.

Baca :
https://sewa-soundsystem.com/sewa-lighting/

 Dua kelompok yang muncul dalam pikiran adalah Musuh Publik dan NWA Itu adalah peran rapper untuk mencocokkan intensitas musik berirama. Tidak ada yang tahu apa yang dia katakan. Dia hanya mengayunkan mikrofon. ”Ini berfungsi untuk menggambarkan bahwa salah satu daya tarik utama dari musik rap adalah ritme atau irama. Saya bertanya kepada seorang siswa sekolah menengah ketika saya sedang meneliti unit saya apakah dia selalu mengerti semua kata dalam catatan rap. Dia menjawab tidak. Siswa mengatakan bahwa ketukan catatan menentukan apakah dia suka catatan atau tidak. Mungkin ini bisa membantu menjelaskan mengapa beberapa rekaman rap yang liriknya rasis atau kasar bisa sangat populer. Saya bermaksud menguji teori ini di kelas saya pada saat ini di unit saya dengan mendiskusikan beberapa artis rap kontroversial dan catatan mereka dengan siswa saya. Dua kelompok yang muncul dalam pikiran adalah Musuh Publik dan NWA Itu adalah peran rapper untuk mencocokkan intensitas musik berirama. Tidak ada yang tahu apa yang dia katakan. Dia hanya mengayunkan mikrofon. ”Ini berfungsi untuk menggambarkan bahwa salah satu daya tarik utama dari musik rap adalah ritme atau irama. Saya bertanya kepada seorang siswa sekolah menengah ketika saya sedang meneliti unit saya apakah dia selalu mengerti semua kata dalam catatan rap. Dia menjawab tidak. Siswa mengatakan bahwa ketukan catatan menentukan apakah dia suka catatan atau tidak. Mungkin ini bisa membantu menjelaskan mengapa beberapa rekaman rap yang liriknya rasis atau kasar bisa sangat populer. Saya bermaksud menguji teori ini di kelas saya pada saat ini di unit saya dengan mendiskusikan beberapa artis rap kontroversial dan catatan mereka dengan siswa saya. Dua kelompok yang muncul dalam pikiran adalah Musuh Publik dan NWA Tidak ada yang tahu apa yang dia katakan. Dia hanya mengayunkan mikrofon. ”Ini berfungsi untuk menggambarkan bahwa salah satu daya tarik utama dari musik rap adalah ritme atau irama. Saya bertanya kepada seorang siswa sekolah menengah ketika saya sedang meneliti unit saya apakah dia selalu mengerti semua kata dalam catatan rap. Dia menjawab tidak. Siswa mengatakan bahwa ketukan catatan menentukan apakah dia suka catatan atau tidak. Mungkin ini bisa membantu menjelaskan mengapa beberapa rekaman rap yang liriknya rasis atau kasar bisa sangat populer. Saya bermaksud menguji teori ini di kelas saya pada saat ini di unit saya dengan mendiskusikan beberapa artis rap kontroversial dan catatan mereka dengan siswa saya. Dua kelompok yang muncul dalam pikiran adalah Musuh Publik dan NWA Tidak ada yang tahu apa yang dia katakan. Dia hanya mengayunkan mikrofon. ”Ini berfungsi untuk menggambarkan bahwa salah satu daya tarik utama dari musik rap adalah ritme atau irama. Saya bertanya kepada seorang siswa sekolah menengah ketika saya sedang meneliti unit saya apakah dia selalu mengerti semua kata dalam catatan rap. Dia menjawab tidak. Siswa mengatakan bahwa ketukan catatan menentukan apakah dia suka catatan atau tidak. Mungkin ini bisa membantu menjelaskan mengapa beberapa rekaman rap yang liriknya rasis atau kasar bisa sangat populer. Saya bermaksud menguji teori ini di kelas saya pada saat ini di unit saya dengan mendiskusikan beberapa artis rap kontroversial dan catatan mereka dengan siswa saya. Dua kelompok yang muncul dalam pikiran adalah Musuh Publik dan NWA ”Ini berfungsi untuk menggambarkan bahwa salah satu daya tarik utama musik rap adalah ritme atau irama. Saya bertanya kepada seorang siswa sekolah menengah ketika saya sedang meneliti unit saya apakah dia selalu mengerti semua kata dalam catatan rap. Dia menjawab tidak. Siswa mengatakan bahwa ketukan catatan menentukan apakah dia suka catatan atau tidak. Mungkin ini bisa membantu menjelaskan mengapa beberapa rekaman rap yang liriknya rasis atau kasar bisa sangat populer. Saya bermaksud menguji teori ini di kelas saya pada saat ini di unit saya dengan mendiskusikan beberapa artis rap kontroversial dan catatan mereka dengan siswa saya. Dua kelompok yang muncul dalam pikiran adalah Musuh Publik dan NWA ”Ini berfungsi untuk menggambarkan bahwa salah satu daya tarik utama musik rap adalah ritme atau irama. Saya bertanya kepada seorang siswa sekolah menengah ketika saya sedang meneliti unit saya apakah dia selalu mengerti semua kata dalam catatan rap. Dia menjawab tidak. Siswa mengatakan bahwa ketukan catatan menentukan apakah dia suka catatan atau tidak. Mungkin ini bisa membantu menjelaskan mengapa beberapa rekaman rap yang liriknya rasis atau kasar bisa sangat populer. Saya bermaksud menguji teori ini di kelas saya pada saat ini di unit saya dengan mendiskusikan beberapa artis rap kontroversial dan catatan mereka dengan siswa saya. Dua kelompok yang muncul dalam pikiran adalah Musuh Publik dan NWA Siswa mengatakan bahwa ketukan catatan menentukan apakah dia suka catatan atau tidak. Mungkin ini bisa membantu menjelaskan mengapa beberapa rekaman rap yang liriknya rasis atau kasar bisa sangat populer. Saya bermaksud menguji teori ini di kelas saya pada saat ini di unit saya dengan mendiskusikan beberapa artis rap kontroversial dan catatan mereka dengan siswa saya. Dua kelompok yang muncul dalam pikiran adalah Musuh Publik dan NWA Siswa mengatakan bahwa ketukan catatan menentukan apakah dia suka catatan atau tidak. Mungkin ini bisa membantu menjelaskan mengapa beberapa rekaman rap yang liriknya rasis atau kasar bisa sangat populer. Saya bermaksud menguji teori ini di kelas saya pada saat ini di unit saya dengan mendiskusikan beberapa artis rap kontroversial dan catatan mereka dengan siswa saya. Dua kelompok yang muncul dalam pikiran adalah Musuh Publik dan NWA

Saya memiliki beberapa rekomendasi mengenai teknik pengajaran yang dapat digunakan untuk menyajikan materi yang ditemukan di unit saya. Berdasarkan pengalaman mengajar saya di sekolah menengah dan menengah, saya telah belajar bahwa jika Anda memberi kuliah kepada siswa untuk seluruh periode Anda akan kehilangan perhatian mayoritas siswa Anda pada akhir periode. Dengan demikian, kuliah harus dibatasi tidak lebih dari 15 menit dan harus digunakan untuk memperkenalkan beberapa aspek atau tujuan utama dari unit saya. (yaitu musik Jamaika, budaya “Hip Hop”, grafiti, dll …) Setelah itu, diskusi dapat terjadi pada salah satu aspek khusus ini. Alternatif lain adalah menyajikan kepada siswa kutipan dari beberapa bahan yang tercantum di bagian sumber daya unit saya. Kutipan ini dapat disertai dengan serangkaian pertanyaan yang dikembangkan guru atau kegiatan terkait yang akan membantu menekankan beberapa aspek yang lebih penting dari tujuan tertentu, atau siswa dapat diminta untuk mengembangkan pertanyaan mereka sendiri dari kutipan ini. Juga, catatan rap dapat digunakan sebagai titik fokus untuk diskusi kelas.

Selain itu, saya bermaksud meminta siswa saya membuat laporan tentang individu yang diuraikan dalam unit saya yang memainkan peran berpengaruh dalam musik rap Jamaika dan Amerika. Siswa juga akan diminta untuk membuat laporan tentang aspek-aspek utama dari budaya “Hip Hop”. Akhirnya, saya menyarankan agar film-film di bagian sumber daya unit saya diperlihatkan untuk menyoroti dan mendiskusikan aspek-aspek tertentu dari budaya “Hip Hop”.

Artikel terkait :
https://sewa-soundsystem.com

Saya sampai pada kesimpulan bahwa tidak ada kesimpulan untuk unit saya tentang evolusi musik rap di Amerika Serikat karena musik rap masih dalam keadaan evolusi. Ada beberapa hal yang belum saya coba jelajahi sehingga musik rap mulai memengaruhi. Sebagai contoh, musik gospel adalah salah satu bidang musik di mana mereka mulai memproduksi rapper mereka sendiri. Yang membuat saya bertanya-tanya berapa lama sebelum jenis musik lain di Amerika Serikat seperti musik country mencakup rap. Selain itu, saya tidak berpikir bahwa musik rap dapat mempengaruhi jenis-jenis musik Amerika lainnya tanpa dipengaruhi oleh jenis-jenis musik Amerika yang berbeda ini. Ada dua poin yang ingin saya sampaikan sebelum saya menyimpulkan unit saya. Satu, Saya merasa sangat ironis bahwa walaupun musik rap adalah bisnis bernilai miliaran dolar per tahun, baik stasiun radio lokal hitam maupun putih masih enggan memainkannya karena takut kehilangan pengiklan. Stasiun-stasiun ini gagal memperhitungkan bahwa musik rap ketika dimulai pada dasarnya didistribusikan melalui rekaman kaset dan sekarang telah berkembang sedemikian rupa sehingga ada perusahaan rekaman yang melayani hampir secara eksklusif untuk musik rap. Namun, ketika pengiklan nasional ingin mencapai kelompok usia 18-24 tahun mereka akan mempekerjakan artis rap. Kedua, menurut pendapat saya musik rap benar-benar ciptaan minoritas Amerika yang layak mendapat penghargaan dan pengakuan lebih sebagai bentuk seni daripada sebagai mode yang seharusnya menghilang seiring waktu. Semoga siswa saya akan sampai pada kesimpulan yang sama.

Kutipan Artis / Rapper Hip Hop:

“Saya adalah salah satu pendiri Hip-Hop bersama dengan saudara saya Kool DJ Herc dan Grandmaster Flash.” 
– Afrika Bambaataa

“Itulah yang saya sukai dari logam, dan itulah yang saya sukai dari hip-hop. Itulah yang saya sukai dari musik apa pun yang sulit, yang punya kelebihan untuk itu-Sikap di dalamnya. ” 
– Kid Rock

“Secara pribadi, saya hanya berpikir musik rap adalah yang terbaik di luar sana, titik. Jika Anda melihat geladak saya di radio mobil saya, Anda akan selalu menemukan kaset hip-hop; hanya itu yang saya beli, itu saja yang saya jalani, itu saja yang saya dengarkan, hanya itu yang saya suka. ” 
– Eminem

Baca :
https://sewa-soundsystem.com/sewa-proyektor/

Leave a Reply