Harus Gunakan Atap Galvalum

atap rumah

Rumah yaitu salah satu daerah tinggal yang seharusnya dimiliki oleh seluruh orang, apalagi mereka yang telah berkeluarga. Dalam merancang atau membikin rumah pastinya tak cuma elemen tarif saja yang perlu menjadi bahan pertimbangan saja, tetapi elemen pemilihan bahan baku pembuatan rumah juga benar-benar penting. Rumah mempunyai sebagian komponen yang penting juga diantaranya yaitu atap rumah.

Dalam membikin atap rumah, wajib kau jangan hingga menganggap sepele. Pasalnya kalau dalam cara kerja pembuatan atap rumah serta mempunyai bahan baku atap rumah sembarangan. Karenanya nantinya rumah baru kau, akan lebih rawan bocor maupun rusak.

Baca juga : Epoxy Lantai

Pada sebagian tahun ini, bahan baku atap rumah yang dulunya yaitu kayu dan genteng kini telah ada material atap Galvalum yang tenar sebagai substitusi atap kayu maupun atap triplek. Atap Galvalum atau juga diketahui sebagai atap baja ringan ini hakekatnya pertama kali di lakukan penerapannya di negara Jepang.

Ada banyak elemen atau alasan mengapa kini banyak sekali orang yang menerapkan atau lebih memilih atap Galvalum daripada atap dari kayu. Nah buat kau yang sedang berniat membikin rumah, dan masih kebingungan memilih material atap rumah. Karenanya 10 elemen mengapa kau semestinya menerapkan atap Galvalum ini benar-benar pantas untuk kau baca.

  1. Lebih Murah
    Kalau kau bandingkan dengan material atap kayu, karenanya kau akan mengamati selisih harga yang cukup besar. Tarif membikin atap Galvalum ini memang terbilang benar-benar murah daripada atap kayu.
  2. Lebih Awet
    Berbeda halnya dengan atap kayu, atap galvalum atau atap baja ringan ini umurnya lebih lama daripada atap kayu. Sebab sifatnya yang kuat dan tak di makan oleh rayap. Meskipun untuk atap kayu, seiring umurnya lama karenanya kian kencang lapuk dan juga rawan kena rayap. harga epoxy
  3. Cara Kencang
    Seandainya kau memilih atap Galvalum untuk rumah baru, karenanya waktu yang diperlukan untuk memecahkan atap rumah hal yang demikian akan lebih kencang daripada atap kayu. Bendung inilah mengapa banyak orang lebih memilih atap Galvalum kalau cara kerja pembuatan atap rumahnya pada musim hujan.
  4. Kecuali Rayap, Keropos dan Lembap
    Kandungan yang ada di Galvalum atau Baja Ringan ini membuatnya bendung kepada keropos, lembap dan rayap. Sehingga umurnya lebih awet dan tak gampang rusak. Tidak itu dalam sebagian puluh tahun anda tak perlu mengganti atap.
  5. Karena Rawan Kebakaran
    Atap Galvalum juga benar-benar pantas untuk rumah di perkotaan yang rawan terkena kebakaran. Pasalnya atap Galvalum ini mempunyai kandungan zincalum yang tak merambatkan atau membesarkan api. Jadi secara garis besarnya atap Galvalum ini memiliki metode perlindungan khusus yang diketahui sebagai “Fire Resistance”.
  6. Lebih Ringan
    Sebab bobotnya cukup ringan, membikin atap Galvalum ini dapat di tanggung kontruksinya oleh pondai, dinding dan kolom yang kau tak perlu mengkhawatirkan. Berbeda dengan kayu yang memang secara khusus membutuhkan perhitungan pondasi yang kuat dan juga perhitungan yang cermat. harga epoxy lantai
  7. Karena Rawan Bocor
    Kalau kau menerapkan atap Galvalum, karenanya tak perlu kuatir soal terjadinya kebocoran. Sebab sifat dari atap Galvalum ini yang kuat dan kokoh. Berbeda halnya dengan kayu yang memang rawan bocor kalau posisi gentengnya tak benar. Tidak itu atap Galvalum ini juga tak gampang kegeser kalau terjadinya goncangan dari jalan.

Dari pertimbangan dan elemen memilih atap Galvalum ini, apakah kau telah yakin untuk membikin rumah dengan menerapkan atap Galvalum ?
Tentunya itu seluruh tergantung dari kau pribadi lebih suka penampilan rumah yang menarik dengan atap kayu atau lebih memilih atap Galvalum yang awet, murah dan juga tak rawan kebakaran.

kunjungi juga yang terpercaya di indonesia >> Jasa Epoxy Lantai

Leave a Reply