Perumahan di Jakarta, Bogor

Jakarta adalah ibu kota negara dan kota terbesar di Indonesia. Jakarta memiliki luas sekitar 661,52 km² (lautan: 6.977,5 km²), dengan penduduk berjumlah 10.374.235 jiwa (2017). Selain menjadi pusat pemerintahan Jakarta juga menjadi pusat bisnis untuk Indonesia. (Sumber: Wikipedia)

Jakarta merupakan tempat berdirinya kantor-kantor pusat pemerintahan, BUMN, dan perusahaan swasta, hal ini membuat Kota Jakarta merupakan tujuan rantauan bagi setaip warga negara indonesia untuk mencari uang. Dengan semakin banyaknya orang yang merantau ke Kota Jakarta membuat kota ini menjadi padat dan sibuk akan aktivitas warganya. Banyaknya aktivitas bisnis di Kota Jakarta membuat semakin padatnya daerah pemukiman/perumahan.

Perumahan Murah Di Jakarta

Harga rumah paling murah di daerah Jakarta sekitar 900 jutaan. Hal ini bisa dikatakan harga yang termurah jika melihat dari keuntungan yang bisa kita dapatkan ketika kita tinggal di Ibu Kota sebuah negara. Berikut beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan tinggal di Jakarta:

  1. Lokasi Yang Strategis
  2. Akses Yang Mudah
  3. Dekat Dengan Tempat Bekerja

Dengan ini membuat banyak dari orang memutuskan pindah ke Kota Jakarta. Hal ini membuat Jakarta semakin padat. Selain itu Kota Jakarta juga selalu dihadapkan dengan permasalahannya yang tak kunjung usai, yakni masalah kemaceta dan banjir. Namun tidak jauh dari Jakarta terdapat Kota Bogor yang memiliki perumahan/pemukiman yang masih luas dan harganya lebih murah.

Bogor merupakan kota favorit tujuan masyarakat ibu kota untuk dijadikan hunian. Hal ini dikarenakan Bogor memiliki udara yang sejuk serta suasananya yang asri. Bogor sendiri hanya terpaut 59 KM dari Kota Jakarta, selain itu akses menuju ke Kota Jakarta sendiri sudah sangat dimudahkan dengan adanya jalan tol dan computerline yang disediakan pemerintah. Harga rumah di Kota Bogor bisa dikatakan murah, rumah di Kota Bogor biasanya berkisar 400 Jutaan Jutaan seperti rumah di Bukit Cikereteg Indah yang merupakan salah satu pengembang properti yang menyediakan rumah murah di Bogor.

Baca Juga: Keuntungan memiliki perumahan di Bogor

Nah’ itu dia beberapa ulasan mengenai rumah murah di Jakarta. Memiliki rumah di Jakarta memang akan memberikan mobilitas yang mudah untuk kita, namun jika kita mencari perumahan yang nyaman dengan udara yang sejuk namun tidak terlalu jauh dengan Kota Jakarta, maka Kota Bogor merupakan jawaban yang tepat. Di Bogor kita bisa mendapatkan udara yang sejuk dan lingkungan yang asri namun masih dekat dengan Kota Jakarta. Bukit Cikereteg Indah merupakan salah satu pengembang properti yang menawarkan rumah murah di Bogor dengan lingkungan yang asri serta udara yang sejuk.

Terkait : Perumahan murah ciater serpong

Leave a Reply